Cara Cepat Menaikan Page Rank Google Di Blog

Diposting oleh Manz_Blogger on Selasa, 03 Januari 2012

Kali ini Manz akan bahas tentang menaikan page rank google. Menaikan page rank google itu mudah, blog anda harus seo friendly yang di utamakan, dan Lebih mudahnya dalam memperoleh pagerank dari google adalah dengan mengikuti 4 cara cepat meningkatkan pagerank google sebagai berikut : ...

  1. Tulis sebuah konten atau artikel yang relefan sesuai dengan tema judul blog sobat. Jangan pernah kepincut untuk ikut-ikutan tulis artikel yang lagi hot padahal blog anda tidak berkaitan dengan topik tersebut.
  2. Saling bertukar link dengan sesama blogger. Ini yang saya lakukan di blog ini juga. Setelah melakukan link exchange  dengan sesama blogger indonesia, nilai page rank blog belajar seo ini lebih cepat naik page ranknya. Perlu diperhatikan sobat jangan pilih-pilih blog yang akan diajak bertukar link. Karena blog yang baru pun jika ternyata yang punya merawat dengan baik dan PR blog tersebut naik, maka akan berdampak baik buat blog sobat karena dianggap outbound link blog sobat berkualitas. dan ini yang toko blog sebagai cara cepat meningkatkan Page rank. 
  3. Jangan Sering mengganti template blog. Saat sobat baru mengoptimalkan blog anda, sebaiknya jangan sering-sering mengganti template. Karena menurut pengalaman ketika kita sering ganti theme sama saja membingungkan robot google saat melakukan pekerjaannya.                 
  4. Berkomentar di Blog Dofollow. Namun menurut saya pribadi berkomentar di blog nofollow pun baik untuk meningkatkan trafik blog dan memperkuat nilai PageRank blog sobat.
Itulah beberapa kilasan yang blog tutorial seo ini lakukan untuk mengoptimalkan blog agar cepat dinaikkan pageranknya oleh google.



.::Artikel Terkait::.

{ 1 komentar... read them below or add one }

Irsyad Amrulloh mengatakan...

sips masukannya, semngat blogging menaikkan page rank :)

Posting Komentar